Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Lazio Pertimbangkan Rekrut Arjen Robben

Rabu 12 Jun 2019 13:10 WIB

Red: Bayu Hermawan

Arjen Robben

Arjen Robben

Foto: EPA/Sven Hoppe
Arjen Robben yang telah mundur dari Muenchen ditawarkan ke Lazio.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Lazio dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk menggunakan jasa Arjen Robben pada musim depan. Robben saat ini berstatus tanpa klub, setelah mengundurkan diri dari Bayern Muenchen musim lalu.

Baca Juga

Dikutip dari Football Italia, akhir pekan lalu Robben telah ditawarkan ke Lazio. Kini, Aquile masih mempertimbangkan apakah akan memberikan kontrak untuk pemain gaek itu.

Pemain sayap berusia 35 tahun itu saat ini berstatus tanpa klub, setelah tak kontraknya di Bayern Muenchen berakhir. Bukan tidak mungkin Biancocelesti menggunakan jasa Robben, sebab sebelumnya klub asal Roma itu juga pernah merekrut pemain tua yakni Miroslav Klose pada tahun 2011 silam.

Lazio juga dikabarkan menolak tawaran dari Atletico Madrid yang ingin memboyong Joaquin Correa. Media Il Tempo menuliskan, Lazio menolak tawaran yang diajukan oleh Atletico sebesar 40 sampai 60 juta euro untuk Correa.

Mantan pemain Sevilla itu menjadi incaran utama dari Diego Simeone yang akan memperkuat Atletico setelah ditinggal beberapa pemain pilar musim depan. Namun, Claudio Lotitio menegaskan, pemain Argentina itu tidak akan Dijual. Musim lalu, Correa mencetak sembilan gol dan tujuh assist, serta membantu Lazio merebut Coppa Italia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA