Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Inter Milan Tawarkan Ivan Perisic demi Datangkan Lukaku

Selasa 21 May 2019 09:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Budi Raharjo

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Inter Milan diberitakan berminat dengan striker MU lainnya Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan membuktikan keseriusan mereka mendekati Romelu Lukaku, dengan memberikan tawaran menarik untuk Manchester United. Inter siap memberikan biaya transfer sebesar 20 juta sampai 30 juta euro, ditambah Ivan Perisic.

Ketertarikan Inter untuk sang striker itu memang bukan rahasia lagi. Khususnya setelah Antonio Conte dikabarkan menyetujui syarat-syarat untuk menggantikan Luciano Spalleti di San Siro musim depan.

Oleh karena itu, Inter membutuhkan striker baru, dimana Mauro Icardi kemungkinan besar akan dilego Inter demi mendapatkan dana segar untuk aktif di bursa transfer. Dikutip dari Football-Italia, Selasa (21/5), agen Lukaku Federico Pastorello sedang melakukan mediasi dengan dua klub untuk menemukan titik terang.

Uang 20 juta sampai 30 juta euro ditambah Perisic itu, berdasarkan dengan perkiraan harga Lukaku sebesar 60 juta sampai 70 juta euro. Perisic diberitakan akan pindah ke Arsenal Januari lalu. Namun ia menyatakan akan bertahan di Inter, dan berniat pindah ke Liga Inggris musim depan.

Tawaran Inter ini juga tak akan disia-siakan United, mengingat mereka pun menginginkan Perisic dalam bursa transfer sebelumnya. Sementara Lukaku dikabarkan sudah berdiskusi soal kontrak selama lima tahun dengan Inter, yang disebu-sebut minta gaji 7,5 juta euro per tahun ditambah bonus.

Selain Lukaku, Inter pun diberitakan berminat dengan striker MU lainnya Alexis Sanchez, untuk mempertajam lini depan mereka musim depan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA