Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Liverpool Banderol Dejan Lovren Rp 452 Miliar

Kamis 13 Jun 2019 05:12 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Dejan Lovren

Dejan Lovren

Foto: REUTERS/Carl Recine
Liverpool sebetulnya tidak berniat untuk menjual Lovren.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool tidak akan melepas Dejan Lovren dari Anfield kecuali dengan nilai 25 juta poundsterling atau setara dengan Rp 452 miliar. Dikutip dari Sportsmole, Kamis (13/6), Liverpool sebetulnya tidak berniat untuk menjual Lovren, bintang internasional Kroasia. 

Baca Juga

AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek Liverpool tersebut. Kehadiran Lovren pun diharapkan dapat menambah solid lini belakang Milan.

Pemain timnas Kroasia itu sempat menjadi sosok penting di jantung pertahanan The Reds. Namun, sejak kedatangan Virgil van Dijk pada Januari 2018, Lovren mulai terpinggirkan dari skuat inti Liverpool. Lovren menemukan dirinya sebagai bek tengah pilihan keempat pada saat the Reds memenangkan gelar Liga Champions musim ini.

Press Association Sport menilai Liverpool tidak terburu-buru untuk menjual Lovren meski pada musim ini dia hanya tampil dalam 18 pertandingan di seluruh ajang. Lovren mencetak satu gol dan satu assist sejauh ini. 

Dari 18 laga tersebut, Dejan Lovren tercatat 14 kali bermain sejak menit awal. Persaingan lini belakang dipegang oleh Van Dijk dengan 50 pertandingan, diikuti Joel Matip (31) dan Joe Gomez (25).

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA