Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Wednesday, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Nomor Punggung Hazard di Real Madrid Masih Misterius

Jumat 14 Jun 2019 08:07 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Eden Hazard

Eden Hazard

Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Kostum Hazard sudah digantung di ruang ganti Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Nomor punggung Eden Hazard setelah merapat ke Real Madrid belum diketahui. Pasalnya, nomor punggung yang biasa dipakai Hazard di klub sebelumnya, Chelsea, sudah terpakai pemain lain.

Sementara di media sosial (medsos), bermunculan desain kostum Real Madrid bernama Hazard bernomor punggung 10. Namun, saat ini nomor itu masih dipakai oleh Luka Modric.

Hazard mengaku, sudah berbicara dengan Modric melalui perantara Matteo Kovacic tentang nomor punggung itu. Namun, sepertinya keinginan Hazard belum dapat terwujud. "Saya sudah berbincang dengan Kovacic untuk meminta nomor itu. Tapi dia (Modric) bilang tidak," katanya seperti dilansir ESPN.

Di klub sebelumnya, Hazard memakai nomor 10 saat berseragam Lille. Saat pindah ke Chelsea, ia diberi nomor punggung 17 dan akhirnya memakai nomor 10 seiring kepergian Juan Mata ke Manchester United. Di tim nasional Belgia, Hazard juga dipercaya menggunakan nomor punggung 10.

Di sisi lain, seperti diberitakan AS, kostum Hazard sudah digantung di ruang ganti Real Madrid. Baju milik Hazard digantung di antara Fede Valverde (nomor punggung 15) dan Lucas Vázquez (nomor punggung 17).

Kuat dugaan, Hazard akan mendapat nomor punggung 16. Namun, posisi gantungan baju Hazard ternyata juga sama dengan Luka Jovic, pemain yang baru didatangkan dari Eintracht Frankfurt.

Masih ada beberapa kemungkinan terkait nomor punggung Hazard, ada nomor 13 yang belum dipakai, dan nomor keramat 7 peninggalan Cristiano Ronaldo yang kini dipakai oleh Mariano.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA