Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Terlalu Mahal, City Menyerah Kejar Bek Tengah Leicester

Jumat 14 Jun 2019 17:01 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Harry Maguire

Harry Maguire

Foto: EPA-EFE/Peter Powell
City menilai harga yang dipatok Leicester untuk Maguire terlalu mahal.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dilaporkan menolak untuk bergerak lebih jauh dalam mengejar tanda tangan bek tengah Leicester City, Harry Maguire. City menilai harga yang dipatok Leicester untuk Maguire terlalu mahal.

Pesepak bola asal Inggris itu memang menjadi target belanja the Citizen pada bursa transfer musim panas kali ini. Pelatih Josep Guardiola bertujuan untuk memperkuat lini belakang mereka.

Namun, diberitakan Daily Mail disadur One Football, Jumat (14/6), banderol 90 juta poundsterling yang dipasang Leicester kepada Maigure dinilai menjadi kendala bagi City. Tim asal kota pelabuhan enggan meneruskan negosiasi pada tim peraih gelar Liga Primer Inggris 2016 lalu.

Guardiola memandang Maguire sebagai pengganti ideal untuk bek tengah yang sudah memutuskan pensiun, Vincent Kompany, tetapi klub tidak mau memenuhi harga yang dipatok Leicester. City menolak meminta tebusan untuk mengejar eks pemain Hull City itu dan akan mengubah target mereka dalam mendatangkan pemain bertahan.

Di sisi lain, rival mereka Manchester United juga dikaitkan dengan Harry Maguire. Namun, kubu MU juga ragu-ragu untuk menebus harga tersebut, yang dinilai melampaui harga bek termahal di dunia untuk Virgil van Dijk.


Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA