Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Jadi Incaran Liverpool, Madrid Pasang Harga untuk Asensio

Jumat 14 Jun 2019 20:10 WIB

Red: Bayu Hermawan

Marco Asensio.

Marco Asensio.

Foto: EPA-EFE/JOSE MANUEL VIDAL
Madrid siap melepas Asensio dengan harga 80 juta poundsterling.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Liverpool nampaknya harus merogoh kocek lebih dalam jika ingin mendapatkan Marco Asensio pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Madrid dikabarkan mematok harga 80 juta poundsterling untuk gelandang serang asal Spanyol itu.

Pada bulan Februari lalu, Real Madrid mengumumkan siap menerima tawaran jika ada klub yang berminat untuk memboyong Marco Asensio. Liverpool dan Manchester United pun menunjukan minat untuk menggunakan jasa Asensio.

Baru-baru ini dikabarkan, Juergen Klopp menjadikan Asensio sebagai targetnya di bursa transfer musim panas ini. Asensio pun nampaknya bakal mempertimbangkan hengkang dari Madrid, setelah Zinedine Zidane menegaskan jika Asensio bukan bagian utama dari rencananya untuk Real Madrid pada musim depan. Seperti diketahui, Madrid telah mendatangkan beberapa pemain untuk lini depan mereka seperti Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo.

Meski begitu, bukan berarti Madrid akan melepas Asensio dengan cuma-cuma. Los Blancos mematok harga 80 hingga 88 juta poundsterling untuk pemain itu. Juergen Klopp saat ini tengah mencari pemain yang akan menggantikan Xherdan Shaqiri yang kemungkinan hengkang pada musim depan.

Sebelumnya Liverpool dihubungan dengan gelandang serang Lyon Nabil Fekir. Namun nampaknya Liverpool batal untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA