Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Monday, 15 Safar 1441 / 14 October 2019

Derby Bahas Perpanjangan Kontrak Frank Lampard

Ahad 16 Jun 2019 08:10 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA/WILL OLIVER
Lampard terus diisukan bakal menjadi pelatih baru Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Derby County tengah membahas perpanjangan kontrak Frank Lampard sebagai pelatih. <i>The Rams</i> nampaknya ingin mempertahankan Lampard, ditengah spekulasi jika dirinya bakal menjadi pelatih baru Chelsea menggantikan Maurizio Sarri.

Kontrak Lampard sendiri di Derby County masih tersisa dua tahun. Bersama Lampard, Derby maju ke final play off, sebelum akhirnya kalah dari Aston Villa. Sebelumnya, Lampard sempat memberikan sinyal untuk bertahan di Derby County pada musim depan.

Mantan pemain <i>the Blues</i> itu mengucapkan terima kasih kepada manajemen Derby, yang memberinya kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi pelatih klub.

Namun, belakangan nama Lampard terus dihubung-hubungan dengan Chelsea, setelah Sarri memutuskan menerima tawaran menjadi pelatih Juventus. Sejumlah tokoh dan mantan pemain menilai, Lampard adalah orang yang tepat menggantikan Sarri.

Sebab, Lampard merupakan salah satu legenda hidup Chelsea yang saat ini mempunyai pengalaman sebagai pelatih. Chelsea pun harus membayar kompensasi sebesar 4 juta euro jika akhirnya jadi merekrut Lampard.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA