Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Monday, 18 Zulhijjah 1440 / 19 August 2019

Persib Fokus Persiapan Hadapi Tira Persikabo

Ahad 16 Jun 2019 11:10 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Friska Yolanda

Tim Persib B latihan di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Selasa (11/6).

Tim Persib B latihan di Lapangan Saraga, Kota Bandung, Selasa (11/6).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib dan Tira Persikabo sama-sama mengantongi 4 poin dari dua pertandingan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Ini merupakan laga tunda pekan kedua kompetisi Liga 1.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut Persib saat ini fokus persiapan tim. Menurutnya, para pemain sudah tidak sabar menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan.

Baca Juga

"Pemain semangat dalam berlatih, termotivasi karena sudah lama kami tidak bertanding dan akhirnya kami bisa memulai lagi pertandingan," kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (15/6).

Dia mengaku sudah mengetahui kekuatan Tira Persikabo. Menurutnya, Chiro dan kawan-kawan bisa memulai kompetisi dengan hasil yang baik.

Persib dan Tira Persikabo sama-sama mengantongi 4 poin dari dua pertandingan. Sehingga laga ini dinilai Robert akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit, tapi kami bertekad untuk memenangkan pertandingan, meraih tiga angka, kami juga ingin tetap dekat dengan tim lain (di papan atas klasemen) dalam perolehan poin," jelas pelatih asal Belanda ini.

Robert memang menargetkan tiga poin di setiap pertandingan kandangnya. Untuk itu, dia mematangkan segala persiapan tim.

"Tim sudah siap dan kuat. Setiap latihan, kami selalu mempersiapkan untuk pertandingan selanjutnya. Pekan ini Kami memiliki latihan yang baik, dengan intensif," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA