Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Persib Jaga Ritme Pertandingan Lewat Uji Coba

Jumat 14 Jun 2019 17:50 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar (biru).

Pemain Persib Bandung Dedi Kusnandar (biru).

Foto: Mahmud Muhyidin
Persib akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menggelar pertandingan uji coba dengan Persib B di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6). Laga yang menjadi bagian dari seleksi Persib B ini berakhir dengan skor 4-1 untuk Maung Bandung.

Baca Juga

Gelandang Dedi Kusnandar menyebut pertandingan uji coba ini memiliki beberapa keuntungan bagi Persib. Salah satunya adalah menjaga ritme pertandingan menjelang kembali bergulirnya Liga 1.

"Bagus untuk menjaga ritme pertandingan supaya lawan Tira Persikabo terjaga," kata Dedi usai laga.

Persib akan menjamu Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).  Lamanya waktu persiapan membuat laga uji coba tersebut berguna bagi Persib. 

"Yang menilai sejauh mana uji coba mungkin itu pelatih yang menilai. Jadi, kalau saya menjaga kondisi tubuh, menjaga atmosfer pertandingan saja," kata Dedi.

Pemain kelahiran Sumedang ini optimistis Persib bisa menaklukkan Tira Persikabo. Apalagi, Persib harus menelan kekalahan kandang saat turnamen pramusim Piala Presiden lalu.

"Jadi, saya berharap bisa menang lawan Tira. Pasti semua pemain ingin membalas kekelahan. Semua bertekad, apalagi kami bermain di kandang sendiri dan ini mengejar poin jangan sampai disia-siakan main di kandang untuk tiga poin," kata dia.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA