Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Persib Optimistis Hadapi PS Tira-Persikabo

Jumat 14 Jun 2019 11:44 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pemain Persib, Ghozali Siregar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Pemain Persib, Ghozali Siregar di SOSI Fitness, Jalan Manado, Kota Bandung, Rabu (30/1).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Persib memiliki kenangan buruk berhadapan vs PS Tira-Persikabo di kandang sendiri.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu PS Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Laga ini merupakan laga tunda pekan kedua kompetisi Liga 1 2019.

Gelandang Persib, Ghozali Siregar mengaku siap menghadapi PS Tira-Persikabo. Ia mengaku persiapan individu dan tim saat ini sudah cukup baik.

"Insya Allah sudah siap semuanya secara pribadi dan tim sudah oke," kata Ghozali di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (13/6).

Persib memang memiliki kenangan buruk berhadapan dengan PS Tira-Persikabo di kandang. Pada musim kompetisi 2018, PS Tira mampu menahan imbang Persib di laga kandang perdana.

Sementara saat turnamen pramusim Piala Presiden, PS Tira mampu menaklukkan Persib, lagi-lagi di kandang Persib.

Namun, Ghozali enggan memupuk memori buruk tersebut. Ia menyatakan, ingin membalas kekalahan tersebut. "Apalagi mereka kemarin belum kalah, itu motivasi juga buat mereka sama kaya kami. Terus kami masih clean sheet mudah-mudahan kami bisa mempertahankan. Mudah-mudahan kami tidak bisa kemasukan dan bisa cetak gol," kata pemain berusia 26 tahun ini.

Namun Ghozali enggan meremehkan PS Tira. Menurutnya, tim racikan Rahmad Darmawan sudah tampil sangat baik. "PS Tia Persikabo juga belum kalah, secara progres mainnya juga bagus, dia di tengahnya juga bagus. Artinya kayanya seru nanti pertandingan," kata dia menjelaskan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA