Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Wednesday, 4 Rabiul Awwal 1442 / 21 October 2020

Vs Tira-Persikabo, Made Wirawan: Misi Persib Balas Dendam

Senin 17 Jun 2019 18:00 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Penjaga gawang Persib Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Penjaga gawang Persib Made Wirawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Made menargetkan clean sheet ketiga untuk Persib.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Dalam laga kandang ini, Persib menargetkan kemenangan.

Persib memiliki statistik buruk saat menghadapi Tira-Persikabo di kandang. Untuk itu, penjaga gawang Persib I Made Wirawan mengaku siap untuk menjauhkan Persib dari kekalahan.

"Pastinya sebagai pemain kami tidak ingin kalah lagi. Kemarin itu sudah jadi pengalaman bagi kami untuk lebih baik lagi," kata Made di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Menariknya, kandang kedua tim masih bersih dari gol sehingga Made menargetkan clean sheet ketiga untuk Persib. "Mudah-mudahan di kandang kami tidak ada kata seri atau kalah untuk kami. Yang pasti, kami ingin menang di pertandingan besok," katanya.

Demi target tersebut, Made harus benar-benar mengantisipasi Tira-Persikabo, termasuk lini serang tim asuhan Rahmad Darmawan. "Kami tidak mau lihat satu dua pemain, tapi mereka punya pemain bagus dan kami berusaha untuk tampil lebih bagus dari mereka," ujarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA