Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Sabtu, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Atletico Madrid Dapatkan Joao Felix Seharga Rp 2 Triliun

Selasa 18 Jun 2019 11:16 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Joao Felix

Joao Felix

Foto: EPA-EFE/Fernando Veludo
Los Rojiblancos dikabarkan membayar pemain berusia 19 tahun senilai Rp 2 triliun

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- atletico madrid segera merampungkan transfer joao felix dari benfica dan akan diumumkan dalam waktu dekat. Los Rojiblancos memenangkan persaingan menggaet pemain muda Portugal tersebut. Dua klub asal Manchester, yaitu Manchester City dan manchester united menjadi klub yang paling gencar mengincar Felix.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Selasa (18/6), Atletico dan Benfica telah sepakat pada 17 Mei lalu. Los Rojiblancos dikabarkan akan membayar pemain berusia 19 tahun itu sebesar 120 juta euro atau hampir Rp 2 triliun. Untuk menyelesaikan proses transfer, Felizx dikabarkan sudah berada di Madrid.

Felix akan menggeser rekor transfer klub yang sebelumnya dipegang oleh Thomas Lemar. Namun, Atletico dinilai berjudi dengan membeli pemain remaja dengan harga yang sangat mahal. Hanya saja, keinginan Atletico untuk menggaet Felix memang dipahami demi mencari pengganti Antoine Griezmann yang hengkang akhir musim lalu.

Sehingga Felix akan menjadi andalan di lini depan Atletico. Ia akan bersaing dengan Alvaro Morata dan Diego Costa di lini depan. Musim panas kali ini memang menjadi masa yang sibuk bagi Atletico, karena banyaknya pemain yang keluar dari klub. Salah satu yang menjadi perhatian adalah kepergian Lucas Hernandez ke Muenchen dan Griezmann yang belum memutuskan kemana akan berlabuh.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA