Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Jumat, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 Desember 2019

Barcelona dan Valencia Siap Saling Tukar Kiper

Selasa 18 Jun 2019 13:55 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jasper Cillessen

Jasper Cillessen

Foto: Peter Dejong/AP Photo
Barcelona dan Valencia punya sejarah panjang dalam bisnis transfer pemain.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan Valencia untuk menyelesaikan skema pertukaran pemain, Jasper Cillessen dan Neto, musim panas ini. Barcelona dan Valencia memang punya sejarah panjang dalam bisnis transfer pemain.

Dikutip dari Marca, Selasa (18/6), negosisasi untuk pertukaran dua kiper itu saat ini sedang berlangsung. Barca dan Valencia dikabarkan telah melakukan pembicaraan sejak dua bulan lalu dengan penawaran awal oleh Valencia. Valencia akan menerima 30 juta euro sebagai bagian dari kesepakatan yang bisa digunakan untuk menyeimbangkan keuangan klub di musim 2018/2019.

Hal yang sama juga dialami Barcelona yang harus menghasilkan uang sebesar 60 juta sampai 70 juta euro dari penjualan pemain sebelum akhir Juni. Beberapa pemain utama Barca dikabarkan akan meninggalkan Camp Nou musim panas ini.

Cillesen dinilai akan menjadi kiper utama di Estadio Mestalla musim depan. Sementara Neto akan menjadi pelapis Marc-Andre ter Stegen di Camp Nou. Cillesen memang menyatakan ingin meninggalkan Barca lantaran minimnya waktu bermain di Barca. Beberapa klub Italia dan Inggris pun tertarik untuk menggunakan jasanya.

Kedua klub juga disebut-sebut sedang bernegosiasi untuk transfer Denis Suarez yang sebelumnya dipinjamkan ke Arsenal. Los Che harus membayar sebesar 20 juta euro untuk memboyong gelandang Spanyol tersebut.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA