Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Chelsea Tolak Tawaran Atletico dan Barcelona untuk Willian

Selasa 18 Jun 2019 14:35 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Willian

Willian

Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Barca dan Atletico menawarkan nilai transfer Rp 630 miliar untuk menggaet Willian.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah kehilangan Eden Hazard, Chelsea menegaskan tak akan melepas pemain lagi. Hal itu dibuktikan the Blues dengan menolak tawaran dua klub besar Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid, untuk melepas Willian.

Dikutip dari dari Sky Sports, Selasa (18/6), kedua klub itu menawarkan dana sebesar 35 juta pound atau Rp 630 miliar untuk pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, posisi Chelsea memang tak menguntungkan. Karena seperti Hazard, Willian sedang memasuki 12 bulan sisa kontraknya di Stamford Bridge. Sehingga, jika Willian tak memperpanjang kontraknya, maka Chelsea menghadapi kemungkinan melepasnya secara gratis tahun depan.

Walaupun diyakini Chelsea hanya ingin mempertahankan Willian sampai musim depan, keenganan Chelsea melepas pemain lagi dinilai wajar. Ini mengingat juara Liga Europa musim lalu tersebut menjalani larangan pembelian pemain pada dua jendela transfer oleh FIFA.

Barcelona telah lama tertarik untuk mendatangkan Willian dan sudah tiga kali ditolak oleh Chelsea musim panas lalu. Tawaran terakhir Barca untuk the Blues yaitu 55 juta pound atau Rp 990 miliar. La Blaugrana memperbarui tawaran pada Januari lalu, namun lagi-lagi tak mendapatkan respons positif dari Chelsea.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA