Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Tantang Persebaya, Madura United Minus Zah Rahan

Selasa 18 Jun 2019 15:00 WIB

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Madura United Dejan Antonic (kanan) memprotes hakim garis saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya Surabaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019).

Pelatih Madura United Dejan Antonic (kanan) memprotes hakim garis saat pertandingan semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama antara Persebaya Surabaya melawan Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (3/4/2019).

Foto: Antara/Moch Asim
Pelatih Madura United memastikan, Laskar Sape Kerrab akan diperkuat Andik Vermansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Madura United Dejan Antonic memastikan pasukannya tidak akan diperkuat Zah Rahan Krangar saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia, di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (19/6). Dejan memastikan, Zah Rahan belum bisa tampil setelah menjalani operasi atas cedera yang dideritanya.

"Semua pemain siap. Hanya Zah Rahan yang cedera dan baru kemarin selesai operasi. Yang lain sudah siap," kata pelatih kelahiran Serbia saat menggelar konferensi pers di Surabaya, Selasa (18/6).

Dejan mengingatkan anak asuhnya untuk tetap fokus, mengingat Persebaya diakuinya sebagai tim besar. Maka dari itu, Dejan berharap anak asuhnya bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun untuk bisa mencetak gol. "Harus tetap fokus kerena kami main lawan tim besar. Kami harus cari kesempatan," ujar dia.

Dejan juga memastikan, Laskar Sape Kerrab akan diperkuat Andik Vermansyah saat menghadapi Persebaya pada leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia. Terlebih, menurutnya, Andik Vermansyah sudah menunjukkan kerja keras dan penampilan bagus pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, termasuk saat memperkuat timnas Indonesia.

"Andik pasti main besok. saya biasanya tidak lihat nama-nama, tapi lihat siapa yang paling siap. Dari beberapa pertandingan, Andik kerja keras dan kerja bagus untuk Madura. Saya senang kemarin dia sama Beto dan Zulfiandi kerja bagus untuk timnas," kata Dejan.

Penyerang Madura United Greg Nwokolo menyatakan kesiapannya membela Madura United saat bersua Persebaya. Apalagi, ia sangat penasaran bisa menghadapi Persebaya, mengingat di tiga pertemuan sebelumnya, tidak bisa bermain, termasuk pada Piala Presiden.

Nwokolo pun berharap bisa menunjukkan permainan terbaiknya. "Saya masih penasaran lawan Persebaya karena selama tiga kali main di GBT saya tidak pernah turun. Saya harap bisa berikan yang terbaik buat tim Madura. Tentu kami sudah belajar banyak dari pertandingan kemarin. Kami siap," kata dia menegaskan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA