Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Selasa, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Dua Klub La Liga Berebut Pemain Sayap AC Milan

Selasa 18 Jun 2019 15:17 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Samu Castillejo

Samu Castillejo

Foto: EPA-EFE/Domenech Castello
Sejatinya, Castillejo memiliki sisa kontrak empat tahun bersama Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEVILLA -- Dua klub La Liga Spanyol, Sevilla dan Valencia, sedang berebut tanda tangan penyerang sayap AC Milan, Samu Castillejo, pada bursa transfer musim panas kali ini. Gazzetta dello Sport disadur Football Espana, Selasa (18/6), menyatakan, kedua tim berharap bisa mendapatkan Castillejo untuk kembali merumput di kompetisi La Liga.

Sejatinya, Castillejo memiliki sisa kontrak empat tahun bersama Milan. Namun, i Rossoneri dianggap tidak berminat untuk memperpanjang masa kerjanya di San Siro.

Bersama pelatih baru Marco Giampaolo, Milan mengusung skema 4-3-1-2 dan Castillejo dinilai tidak masuk dalam rencana sang pelatih. Giampaolo lebih menginginkan sosok penyerang kedua atau trequartista.

Sevilla dan Valencia harus mempersiapkan dana tak kurang dari 25 juta euro. Pasalnya, Milan mendapatkan harga yang sama ketika mengikat sang pemain dari Villarreal pada musim panas tahun lalu.

Berseragam Milan, Castillejo hanya mencetak empat gol dan empat assist dalam 40 penampilannya di semua pertandingan kompetitif Milan.

Sevilla telah mendapatkan striker Moanes Dabbur dari RB Slazburg dengan biaya 15 juta euro. Tim asal Andalusia juga resmi mengikat bek tengah FC Nantes, Diego Carlos.

Sementara, Valencia tengah memperkuat timnya mengingat pada musim depan akan kembali tampil di turnamen elite Benua Eropa, Liga Champions.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA