Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Friday, 27 Jumadil Akhir 1441 / 21 February 2020

Pelatih Persib: Gol Tira Persikabo tak Terduga

Selasa 18 Jun 2019 22:44 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Bek Persib Bandung Bojan Malisic menyundul bola saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6).

Foto: Abdan Syakura
Persib Bandung gagal meraih poin penuh saat menjamu Tira Persikabo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung terpaksa berbagi poin dengan Tira Persikabo dalam laga tunda pekan kedua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6). Skor 1-1 tercipta di babak pertama oleh Loris Arnaud dan Bojan Malisic.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyayangkan hasil tersebut. Persib terpaksa melepas dua poin dari laga kandang di depan ribuan Bobotoh yang hadir.

"Tim lawan bisa mencetak gol di menit keempat itu tidak diduga sebelumnya kita lambat berekasi, kita tahu bagaimana harusnya bermain tapi kita sedikit lambat," kata pelatih asal Belanda ini usai pertandingan.

Robert mengakui timnya bisa cepat pulih dan kembali melakukan penetrasi di lini pertahanan Tira Persikabo. Namun sayang, Persib hanya berhasil mencetak gol di menit akhir babak kedua.

"Tapi secara keseluruhan kita punya beberapa peluang yang bagus untuk menyelesaikan pertandingan, begitu juga lawan punya peluang saat serangan balik," katanya.

Persib memang beberapa kali blunder karena serangan balik yang dilakukan Tira Persikabo. Tidak hanya itu, penyelesaian akhir yang tidak mulus juga menggagalkan kesempatan Persib untuk mengambil poin penuh.

"Jika kamu lihat dari tiga peluang terbuka itu seharusnya salah tahu bisa menjadi gol, tapi kita gagal meraih kemannagan di rumah dan gagal mendapat tiga poin," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA