Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Agen Ingin Kroscek Rumor Ketertarikan Juventus pada Jorginho

Kamis 20 Jun 2019 11:59 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Jorginho

Jorginho

Foto: EPA-EFE/MAURIZIO DEGL INNOCENTI
Jorginho disebut-sebut bakal menyusul Sarri ke Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bergabungnya Maurizio Sarri dengan Juventus diprediksi memunculkan efek domino. Sang pelatih bakal mencari pemain yang sesuai filosofinya.

Baca Juga

Belakangan, Jorginho disebut-sebut bakal menyusul Sarri ke Juventus. Kedua sosok tersebut pernah bekerja sama di Napoli dan Chelsea.

Agen sang gelandang, Joao Santos diminta mengomentari rumor ini. Santos menegaskan kubunya terbuka pada setiap kemungkinan.

"Dia (Jorginho) memiliki kontrak empat tahun dengan Chelsea. Kami akan mencari tahu kebenaran dari minat Juventus (pada Jorginho) yang dituliskan di koran-koran," kata sang agen kepada Tuttomercatoweb, Kamis (20/6).

Andai jadi merapat ke Turin, menurutnya, Jorginho tidak berkhianat pada Napoli. Sebab ini pilihan profesional. Namun saat ini, kliennya senang di Chelsea. Ia tidak menampik apa pun bisa terjadi di bursa transfer.

"Kami akan menunggu dan melihat," ujar Santos.

Selama semusim di London Biru, gelandang Italia berdarah Brasil itu tampil dalam 54 laga di berbagai ajang dan mencetak dua gol. Namun dalam beberapa kesempatan, Jorginho kerap mendapatkan kritikan dari fan Chelsea. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA