Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Madrid Berencana 'Tukar Guling' James dengan Neymar

Kamis 20 Jun 2019 20:48 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Neymar

Neymar

Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar menjadi salah satu pemain yang diincar Real Madrid musim panas ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub elite Spanyol Real Madrid tertarik melakukan opsi 'tukar guling' gelandang serang James Rodriguez demi mendapatkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG). Neymar menjadi salah satu pemain yang diincar Real Madrid musim panas ini.

Baca Juga

Sejatinya, negosiasi antara James ke tim asal Italia Napoli berada di tahap akhir. Namun, Mundo Deportivo disadur Football Italia, Kamis (20/6) mengklaim apabila kepastian itu bisa saja berubah.

Pasalnya, Madrid berencana mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu pada musim panas kali ini, dengan mempersiapkan anggaran sebesar 130 juta euro plus James, atau Gareth Bale.

Akan tetapi, surat kabar lain menyakini sinyal kembalinya Neymar ke Spanyol lebih menguat ke arah Barcelona, klub yang pernah ia bela pada medio 2013 hingga 2017 sebelum bergabung ke PSG dengan banderol 222 juta euro.

Di sisi lain, James masih belum memikirkan masa depannya. Saat ini ia memilih untuk fokus membantu negaranya di turnamen Copa Amerika 2019 Brasil.

"Saya tidak tahu apakah saya akan pergi ke Napoli. Untuk saat ini, saya hanya memikirkan timnas (Kolombia) dan memenangkan Copa Amerika bersama mereka," jelas James usai mengantarkan Los Cafetaros menang atas Qatar.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA