Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Milan dan Madrid Bahas Transfer Dani Ceballos

Kamis 20 Jun 2019 22:10 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Dani Ceballos (putih)

Dani Ceballos (putih)

Foto: EPA-EFE/Juanjo Martin
Perwakilan Milan akan membahas soal transfer Dani Ceballos dengan Madrid

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Tiga dewan direksi AC Milan dilaporkan bakal melakukan pertemuan dengan klub Spanyol Real Madrid. Tujuan i Rossoneri adalah membahas negosiasi untuk transfer gelandang serang Dani Ceballos.

Seperti diberitakan Sport World disadur Football Espana, Kamis (20/6), Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan Massara segera bertemu dengan tim peraih 13 gelar Liga Champions, Madrid untuk membahas kesepakatan Ceballos.

Pihak Madrid sendiri sebelumnya sudah memastikan apabila Ceballos bisa pergi dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2019 ini. Namun, Milan perlu merogoh kocek lebih dalam karena Los Merengues mematok harga 50 juta euro.

Ceballos bergabung dengan Madrid dari kesebelasan asal Andalusia Real Betis dengan harga 16 juta euro pada 2017 lalu. Tetapi, ia jarang mendapat kesempatan untuk bermain reguler dengan catatan 17 caps di La Liga musim 2018/2019 kemarin.

Milan sendiri memang terlihat sedikit aktif dalam mercato musim panas ini. Setelah gagal mejeng di turnamen Liga Champions musim depan, manajemen klub berjuluk il Diavollo Rosso melakukan pergantian pelatih dan direktur. Praktis, Milan membutuhkan wajah baru demi bersaing dengan tim papan atas Serie A musim 2019/2020.

Di sisi lain, Madrid telah menghabiskan lebih dari 300 juta euro setelah mendatangkan lima pemain baru. Tim besutan Zinedine Zidane itu baru saja melepas satu pemain Marcos Llorente yang membelot ke tim tengga Atletico Madrid.


Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA