Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Monday, 25 Zulhijjah 1440 / 26 August 2019

Napoli Berminat Datangkan Gerard Deulofeu dari Watford

Jumat 21 Jun 2019 04:05 WIB

Red: Bayu Hermawan

Pemain Watford Gerard Deulofeu menjebol gawang Wolverhampton Wanderers pada semifinal Piala FA.

Pemain Watford Gerard Deulofeu menjebol gawang Wolverhampton Wanderers pada semifinal Piala FA.

Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Watford mematok harga 30 juta euro untuk mantan pemain Barcelona itu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli dikabarkan berminat untuk memboyong Gerard Deulofeu dari klub Liga Primer Inggris, Watford. Dikabarkan, Watford mematok harga 30 juta euro untuk mantan pemain sayap AC Milan itu.

Baca Juga

Menurut Calciomercato.com seperti dikutip Football Italia, Carlo Ancelotti tertarik untuk mendatangkan Deulofeu sebagai tenaga tambahan untuk memperkuat Napoli musim depan. Dikabarkan, Direktur Olahraga Napoli Cristiano Giuntoli dalam beberapa hari terakhir telah melakukan pertemuan dengan agen sang pemain Alberto Botines.

Namun, Napoli masih keberatan dengan harga 30 juta euro yang dipatok oleh Watford. Napoli berharap Watford mau menurunkan harga Deulofeu.

Deulofeu dikenal sebagai pemain yang bisa ditempatkan di beberapa posisi. Meski posisi idealnya adalah pada sayap kanan, namun Deulofeu juga bisa ditempatkan di kiri dan posisi yang lebih sentral.

Watford sendiri memboyong Deulofeu dari Barcelona pada Januari 2018. Saat itu, the Hornets menebus pemain asal Spanyol itu dengan harga 14 juta euro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA