Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Tertarik Rekrut Koulibaly, City Ajukan Tawaran ke Napoli

Rabu 19 Jun 2019 16:36 WIB

Red: Bayu Hermawan

Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
City menyodorkan angka 95 juta euro untuk pemain asal Senegal itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly. City menodorkan angka 95 juta euro untuk pemain bertahan asal Senegal itu.

Baca Juga

Menurut Gazzetta dello Sport seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (19/6), pelatih Manchester City Josep Guardiola menginginkan Koulibaly di skuatnya musim depan. Guardiola ingin mencari pengganti Vincent Kompany, yang mengakhiri karirnya di Sky Blues akhir musim lalu dan menjadi pelatih baru Anderlecht.

Koulibaly masih memiliki kontrak yang tersisa empat tahun di Napoli. Manchester City menjadi klub baru yang mengejar tandatangan Koulibaly, setelah sebelumnya Juventus, Manchester United dan Real Madrid juga menaruh minat terhadapnya. Partenopei sebelumnya pernah menegaskan jika tidak akan menjual pemain tersebut.

Sebelumnya Manchester City juga mengejar bek tengah Leicester City, Harry Maguire. Namun, juara Liga Primer Inggris itu akhirnya mundur dari perburuan karena menilai harga yang dipatok Leicester terlalu mahal.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA