Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Klopp Sebut Liverpool tak Ragu Jor-joran Belanja Pemain Baru

Jumat 21 Jun 2019 05:55 WIB

Red: Bayu Hermawan

Juergen Klopp

Juergen Klopp

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Klopp mengatakan, Liverpool akan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat skuat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juergen Klopp memberi sinyal Liverpool siap menggelontorkan uang untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas ini. Klopp mengatakan, fokus utama Liverpool di bursa transfer adalah mencari pemain yang bisa memperkuat the Anfield gank musim depan.

Klopp mengaku saat ini dirinya senang dengan skuat yang dimilikinya. Namun, Klopp mengatakan hal itu tidak lantas membuat tak bergairah memburu pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

"Liverpool adalah klub yang ambisius dan jika kami tidak mengeluarkan uang untuk belanja pemain, seperti klub lainnya, maka kami tidak dapat bersaing," ujarnya seperti dikutip dari Mirror.

"Semua klub mengeluarkan uang untuk belanja pemain, jadi kami harus melakukan hal yang sama," ucapnya.

Sejumlah pemain dikait-kaitkan berpotensi berlabuh ke Anfield. Di antaranya adalah Nabil Fekir dari Lyon, Matthijs de Ligt dan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam hingga bek kiri asal Real Betis Junior Firpo.

Namun, hingga saat ini belum ada satu pun yang pasti akan bergabung dengan si Merah. Yang pasti, musim depan Liverpool tak akan lagi diperkuat oleh Daniel Sturiddge dan Alberto Moreno yang dilepas pada akhir musim lalu.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA