Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Senin, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 Desember 2019

Dijual, Llorente Tulis Salam Perpisahan kepada Fan Madrid

Jumat 21 Jun 2019 10:10 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Marcos Llorente.

Marcos Llorente.

Foto: EPA-EFE/Ballesteros
Llorente dilepas seharga 40 juta euro ke Atletico Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Marcos Llorente akhrinya dijual Real Madrid setelah tak diinginkan oleh pelatih Zinedine Zidane. Llorente dilepas seharga 40 juta euro ke Atletico Madrid. Pemain berusia 24 tahun tersebut pun mengungkapkan kesedihannya hengkang dari klub yang telah membinanya sejak di akademi.

Baca Juga

Dalam salam perpisahan yang dituliskan di Instagram pribadinya untuk fan Los Blancos, Kamis (20/6), Llorente mengatakan, sejak tumbuh besar, ia mulai bermimpi bisa bermain untuk Real Madrid. Ia kemudian belajar dan meninggalkan segala kehidupan pribadinya, sehingga mimpinya bisa terwujud. 

"Hari ini, saya tinggalkan Real Madrid, yang telah menjadi rumah saya dalam 10 tahun terakhir. Saya pergi dengan tanpa rasa bersalah dan tanpa keluhan. Saya pergi dengan kenangan yang luar biasa, teman luar biasa dan trofi yang tak terlupakan dalam malam yang ajaib, dan cinta serta hormat dari semua orang," tulis Llorente, dikutip dari Marca, Jumat (21/6).

Ia mengungkapkan, seseorang pernah mengatakan kepadanya, kerja keras dan hati yang bersih akan menetukan hidupnya. Itulah yang kemudian menjadi prinsip dalam kehidupannya sehari-hari. Llorente menulis, ia tidak pernah gagal untuk memberikan segalanya atau mempertahankan nilai-nilai tersebut sejak awal.

"Terima kasih telah mendukung dan setia. Saya akan selalu ingat pernah mengenakan jersey ini, dan teriakan Anda akan selalu bersama saya selamanya," kata Llorente.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA