Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Walau Persiapan Singkat, Persib Target Bungkam Madura United

Jumat 21 Jun 2019 10:44 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (17/6).

Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Jika mampu mengalahkan Madura United, Persib akan memecah tren positif lawan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6). Persib tetap menargetkan poin penuh dalam laga kandangnya ini, meskipun sebelumnya hanya bermain imbang lawan PS Tira Persikabo.

Baca Juga

Pelatih Persib Robert Rene Albert mengakui Persib hanya memiliki waktu singkat menyiapkan tim menghadapi Laskar Sappe Kerrab. Namun, Madura United juga baru bertemu Persebaya Surabaya dalam Piala Indonesia, Rabu (19/6) lalu.

"Ya, sama seperti kami. Masa persiapan mereka hanya berbeda satu hari dengan kita," kata Robert di Si Jalak Harupat, Kamis (20/6). 

Dia menyebut Madura United harus meladeni permainan cepat Persebaya. Namun tim asuhan dejan Antonic tetap bisa menahan imbang Persebaya di kandangnya sendiri.

"Mereka pasti kerepotan di laga itu, tapi, ya, mereka tidak kalah di laga itu. Itu menunjukkan bahwa mereka kuat," tegas Robert.

Robert mengatakan, jika mampu mengalahkan Madura United, Persib akan memecah tren positif lawan. Madura United menjadi salah satu tim yang belum pernah kalah musim ini.

"Mereka tim yang belum kalah dalam pertandingan tandang di liga musim ini, jadi, ya, mereka kuat. Mereka tim yang harus dikalahkan," katanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA