Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Monday, 19 Rabiul Akhir 1441 / 16 December 2019

Milan Bahas Isco Bersama Madrid

Jumat 21 Jun 2019 19:41 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani

Gelandang Real Madrid, Isco (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3).

Gelandang Real Madrid, Isco (kedua kiri) merayakan golnya ke gawang Celta Vigo pada laga La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3).

Foto: AP Photo/Paul White
Selain Isco, Milan juga menginginkan Dani Ceballos.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- AC Milan terus melakukan manuver pada bursa transfer musim panas kali ini. Teranyar, tiga dewan direksi klub dilaporkan tengah bertemu dengan manajemen Real Madrid. Tujuan i Rossoneri adalah membahas negosiasi transfer dua pemain incaran mereka.

Sebelumnya, surat kabar Spanyol melaporkan apabila Paolo Maldini, Zvonimir Boban, dan Massara mengadakan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk bertemu perwakilan Madrid guna membahas transfer Dani Ceballos. Pihak Madrid sendiri tidak keberatan untuk melepas Ceballos dari Santiago Bernabeu. Akan tetapi, banderol harga yang dipasang Los Merengues cukup besar yakni 50 juta euro.

Tak hanya itu, saat ini Marca disadur Football Italia, Jumat (21/6) mengklaim tim peraih tujuh gelar Liga Champions itu juga tertarik mendapatkan tanda tangan rekan setim Ceballos, Isco Alarcon. Namun, untuk Isco Milan bakal mencoba melakukan pinjaman dengan opsi pembelian pada akhir musim depan.

Gelandang serang berusia 27 tahun masih terikat kontrak hingga Juni 2021. Namun, diprediksi bisa saja meninggalkan Madrid. Pasalnya, Isco bukanlah pilihan utama pelatih Zinedine Zidane di starting line up the Vikingos.

Pada musim ini, Isco hanya mengemas tiga gol dalam 11 penampilannya untuk Madrid di kompetisi La Liga. Meski demikian, Milan harus bersaing dengan rivalnya Juventus yang juga berhasrat mendatangkan Isco sebagai pelengkap lini tengah mereka usai mengikat Aaron Ramsey, dan Adrien Rabiot.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA