Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Hadapi Persija, Persela Ingin Akhiri Paceklik Kemenangan

Jumat 21 Jun 2019 21:37 WIB

Red: Endro Yuwanto

Aji Santoso

Aji Santoso

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Aji telah memberi rangsangan pada pemainnya untuk semangat menatap laga vs Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Persela Lamongan ingin mengakhiri paceklik kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta. Klub dari Jawa Timur ini menargetkan tiga poin dalam laga Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Sabtu (22/6).

"Ada dua faktor mengapa kami ingin mengakhiri paceklik kemenangan, yakni besok kami bermain di kandang dan sampai pekan ketiga ini belum mendapat kemenangan. Hal itu membuat kami termotivasi menang di laga besok," kata pelatih Persela, Aji Santoso, Jumat (21/6).

Pelatih asal Kepanjen, Malang, ini mengaku telah memberi rangsangan kepada pemainnya untuk semangat menatap laga lawan Persija, dengan tampil percaya diri. "Saya sudah sampaikan kepada pemain harus semangat melawan Persija serta untuk tetap percaya diri," kata jelas dia.

Terkait kondisi Persija yang dalam beberapa laga terakhir prestasinya menurun, Aji mengaku tidak pernah mengambil keuntungan. "Saya tidak pernah menilai itu keuntungan, sebab keadaan Persija saat ini berbeda, lawan akan fight," katanya.

Pelatih Persija, Julio Banuelos mengatakan, persiapan timnya untuk menghadapi Persela cukup baik dan dilakukan selama dua pekan sehingga diharapkan mendapatkan hasil baik pula.

Mantan asisten Luis Milla di timnas Indonesia itu mengaku, timnya tidak ingin menyerah di Lamongan, meski posisinya kini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1. "Kami tidak ingin menyerah, karena sama-sama berada di papan bawah, dan kami sudah siapkan untuk pertandingan besok," jelasnya.


sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA