Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Minggu, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Aji Santoso Nilai Persela Kurang Beruntung Lawan Persija

Ahad 23 Jun 2019 00:12 WIB

Red: Israr Itah

Aji Santoso

Aji Santoso

Foto: Dok Liga Indonesia Baru
Persela hanya bermain imbang 0-0 kontra Persija.

REPUBLIKA.CO.ID, LAMONGAN -- Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso menilai timnya sudah bermain maksimal menghadapi tamunya Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2019 di Lamongan. Akibat kurang beruntung gagal memaksimalkan peluang gol, kata Aji, Persela hanya bermain imbang 0-0 kontra Persija.

"Kami gagal membawa hasil maksimal, padahal cara bermain kami sudah bagus dan terbukti banyak peluang. Hanya faktor kurang beruntung saja," kata Aji kepada wartawan usai laga di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6) malam.

Baca Juga

Aji yang juga mantan pelatih nasional ini tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya yang sudah bermain maksimal, meski banyak peluang menciptakan gol terbuang. 

Sementara Pelatih Persija Julio Banuelos Saez mengatakan hasil imbang bukanlah target Macan Kemayoran. Meski kecewa, ia cukup puas sebab timnya bermain di kandang Persela.

"Meski target menang tapi tetap bersyukur bisa mencuri satu poin. Kami menyadari bermain di Lamongan tidak mudah dan tetap fokus di pertandingan ke depannya," katanya.

Ia juga mengapresiasi kedua tim yang bermain baik dan menyerang serta banyak peluang yang tercipta di sepanjang laga.

Hasil seri ini membuat tim kebanggaan warga Kabupaten Lamongan harus kembali puasa dari kemenangan. Sampai pekan keempat, Persela baru memetik dua hasil imbang dan dua kali kalah. 

Hal serupa juga terjadi di Persija yang baru memetik dua hasil imbang dan dua kali kalah. Persija bertengger di peringkat 14 Liga 1 dengan nilai 2, unggul selisih gol dari Persela yang menempati posisi 17 atau kedua terbawah dengan nilai serupa.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA