Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Messi Optimistis Argentina ke Perempat Final Copa America

Jumat 21 Jun 2019 20:21 WIB

Red: Andri Saubani

Penyerang Argentina Lionel Messi (tengah) berebut bola dengan pemain Paraguay Miguel Almiron pada laga Grup B Copa America 2019.

Penyerang Argentina Lionel Messi (tengah) berebut bola dengan pemain Paraguay Miguel Almiron pada laga Grup B Copa America 2019.

Foto: EPA-EFE/Juan Ignacio Roncoroni
Argentina bermain imbang 1-1 pada laga kontra Paraguay.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi masih berpikir positif dan optimistis setelah gol penaltinya menghidupkan harapan Argentina mencapai babak selanjutnya Copa America 2019 setelah imbang 1-1 melawan Paraguay pada babak penyisihan Grup B, Kamis (20/6). Gol penalti Messi pada menit ke-57 menjadi penyama kedudukan setelah gol babak pertama pemain Paraguay Richard Sanchez kemarin.

Namun, kiper Franco Armani-lah yang menyelamatkan Argentina dari kekalahan setelah menggagalkan penalti Paraguay pada babak kedua. "Kami harus berpikir positif dan menjaga kepercayaan diri kami," kata penyerang peraih lima kali Ballon d'Or itu dikutip AFP, Jumat (21/6).

"Kami perlu meningkatkan permainan dan tiba dalam kondisi terbaik untuk pertandingan berikutnya dan kami harus menang," kata Messi melanjutkan.

Kekalahan tidak akan mengakhiri asa Argentina mencapai perempatfinal karena delapan dari 12 tim yang berpartisipasi berhak maju ke babak selanjutnya. "Akan gila bila kita tidak bisa lolos dari grup mengingat ada tiga tim yang lolos," kata Messi yang genap berusia 32 tahun pada Senin.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA