Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Monday, 12 Rabiul Akhir 1441 / 09 December 2019

Bielsa Menyerah untuk Mendapatkan Gelandang Sayap Liverpool

Ahad 23 Jun 2019 13:36 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Andri Saubani

Pelatih Marcelo Bielsa.

Pelatih Marcelo Bielsa.

Foto: Reuters
Ryan Kent juga diinginkan oleh Glasgow Rangers.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leeds United terlihat seperti akan berjuang keras untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap Liverpool, Ryan Kent pada musim panas ini. Namun, penyerang muda itu tak hanya dikejar oleh Leeds, tapi juga oleh Glasgow Rangers, tempat di mana ia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Belakangan, pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa justru dikabarkan telah pindah ke target lain dan menyerah untuk mendapatkan tanda tangan Kent. Menurut laporan Football Insider, dikutip dari Team Talk, Ahad (23/6), pemain berusia 22 tahun itu memiliki keinginan untuk pindah permanen dari Anfield, atau menjadi pinjaman di Ibrox di bawah legenda the Reds, Steven Gerrard.

Liverpool diyakini menginginkan bayaran sekitar 12 juta euro untuk melepaskan Kent. Nilai tersebutlah yang tampaknya membuat Leeds keluar dari antrean untuk mendapatkan talenta muda berperingkat tinggi itu.

Kent yang juga menikmati masa pinjaman di Coventry City dan Barnsley tampaknya akan memilih untuk pindah permanen dari Anfield, mengingat bahwa orang-orang seperti Bon Woodburn dan Rhian Brewster ada di depannya dalam urutan kekuasaan untuk masuk ke tim inti di Anfield.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA