Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Torres Selalu Ingin Kembali Bermain Bersama Steven Gerrard

Ahad 23 Jun 2019 16:56 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan

Fernando Torres

Fernando Torres

Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Fernando Torres menyebut Steven Gerrard adalah pemain terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Fernando Torres telah resmi gantung sepati dan mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola. Selama berkarir, Torres melewati berbagai dinamika di setiap klub yang pernah ia bela.

Liverpool adalah salah satu klub yang pernah dibela oleh pemain asal Spanyol itu. Torres mengaku, dirinya selalu mengenang saat berkerjasama dengan legenda the Reds Steven Gerrard.

"Saya selalu mengatakan, Gerrard adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya," ujar mantan penyerang tim nasional Spanyol, dikutip dari situs resmi Liverpool, Ahad (23/6).

Torres mengaku merasakan sensasi yang berbeda ketika mendapat dukungan dari Gerrard. Sayang kerja sama antara mereka tidak berlangsung lama. Jebolan akademi Atletico Madrid tiga setengah musim berkostum Liverpool. Sejauh itu sang bomber tampil dalam 142 laga di berbagai ajang, dan mencetak 81 gol.

"Tiga setengah tahun yang menakjubkan bermain bersama Steven. Saya selalu ingin kembali ke masa itu, walau hanya semenit," ujar Torres.

Selama aktif bermain, pria 35 tahun itu malang melintang di sejumlah tim. Selain Atletico dan Liverpool, Torres pernah berseragam Chelsea, AC Milan, kemudian pensiun di klub Liga Jepang, Sagan Tosu.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA