Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Saturday, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 December 2019

Van Dijk Tegaskan Liverpool Incar Banyak Trofi Musim Depan

Jumat 14 Jun 2019 23:00 WIB

Red: Bayu Hermawan

Bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) mengangkat trofi Liga Champions.

Bek Liverpool, Virgil van Dijk (kanan) mengangkat trofi Liga Champions.

Foto: AP Photo/Felipe Dana
Van Dijk mengatakan Liverpool tak akan berpuas diri hanya memenangkan Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengatakan, memenangkan trofi Liga Champions adalah mimpi yang jadi kenyataan. Namun, pemain asal Belanda itu menegaskan dirinya dan Liverpool tidak akan berpuas diri, dan akan lebih banyak memenangkan trofi pada musim depan.

Kapten timnas Belanda itu menampilkan performa apik bersama Liverpool sepanjang musim lalu di Liga Primer Inggris dan Liga Champions. Van Dijk membantu timnya menjadi saingan berat Manchester City dalam perebutan gelar juara musim lalu, dengan hanya kalah satu poin. Sementara di Liga Champions, Van Dijk membuat pertahanan Liverpool tak bisa ditembus oleh para pemain Tottenham dan memastikan Si Merah meraih trofi keenam kompetisi terelit antar klub-klub di daratan Eropa.

"Saya melakukan refleksi dalam beberapa hari terakhir, untuk merenungkan musim lalu yang sulit dipercaya," tulisnya di Instagram seperti dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga

"Kami mencapai hal-hal hebat musim lalu di Liverpool sebagai sebuat tim, dan saya merasa bangga menjadi bagian dari klub yang luar biasa dengan pemain-pemain yang luar biasa," katanya.

"Menjadi juara Eropa adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan sekarang kami semua lapar akan kesuksesan yang lebih dan akan terus memberikan semua yang terbaik untuk Liverpool," ujarnya.

Van Dijk menambahkan dirinya mengucapkan terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadanya dalam beberapa bulan terakhir. "Terima kasih atas semua dukungan anda selama beberapa bulan terakhir, kita akan bertemu lagi musim depan dan siap untuk bertarung lagi," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA