Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Ditahan Imbang Madura United, Robert: Persib Tidak Beruntung

Ahad 23 Jun 2019 19:09 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Persib Bandung Imbang Melawan Madura United. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Persib Bandung Imbang Melawan Madura United. Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Foto: Abdan Syakura
Persib gagal meraih tiga poin saat menjamu Madura United.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali gagal mengamankan poin penuh dari Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6). Pertandingan berakhir dengan skor 1-1 dari gol penalti Ezechiel dan gol menit akhir Zulfiandi.

Baca Juga

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku Persib tidak beruntung untuk bisa ambil tiga poin. Ini merupakan kali kedua Persib ditahan imbang usai menghadapi Tira Persikabo pada pekan lalu.

"Mesipun kami sempat memimpin 1-0, tapi saya rasa setelah itu kami sempat panik dan stres karena tim lawan mulai memasukkan dua penyerang," kata Robert usai laga.

Secara keseluruhan, Persib memang masih memiliki kekurangan di penyelesaian akhirnya. Namun Robert mengakui Persib sudah lebih baik dari gim sebelumnya.

"Saya rasa secara keseluruhan kami bisa meraih tiga poin, namun tidak beruntung. Saya juga belum bisa mengatakan apa sebetulnya masaah di tim ini sehingga tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari lawan," tegasnya.

Selain harus berbagi poin, Persib juga harus kehilangan Ezechiel. Ezechiel mengalami cedera dislokasi bahu usai berbenturan dengan pemain Madura United.

"Dislokasi bahu, tidak ada di posisi yang sebenarnya dan dia sedang menuju rumah sakit unutk mengobatinya," jawabnya.

Dia menyebut belum tahu rencana kedepan jika Ezechiel masih cedera. Dia hanya berharap yang terbaik bagi kesembuhan Ezechiel. "Kehilangan Ezechiel memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki," ucapnya.

Atas hasil tersebut, Persib harus puas ada di posisi  enam dengan enam poin. Sementara Madura United mengamankan posisi runner up dengan 10 poin.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA