Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Friday, 9 Rabiul Akhir 1441 / 06 December 2019

Gabriel Jesus Dapat Nomor Punggung Baru di Manchester City

Ahad 23 Jun 2019 20:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus.

Foto: Reuters
Gabriel Jesus akan mengenakan nomor punggung sembilan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang asal Brasil Gabriel Jesus mendapatkan nomor punggung baru di Manchester City untuk musim depan. Gabriel Jesus akan mengenakan seragam bernomor punggung sembilan.

Ia sebelumnya mengenakan kostum bernomor punggung 33 sejak tiba di Etihad Stadium. Jesus bergabung bersama dengan Manchester City dalam jendela transfer musim dingin 2017. Sergio Aguero banyak dikenal mengenakan kostum bernomor punggung sepuluh selama memperkuat Manchester City.

Ketika Jesus diboyong ke Manchester City, Nolito telah mengenakan kostum bernomor punggung sembilan, kemudian ia hengkang dari klub itu. "Merupakan kehormatan bagi saya dapat mengenakan kostum bernomor sembilan bagi City, dan saya siap memberi penampilan terbaik," ujarnya dalam laman Manchester City mengatakan,

"Saya berharap dapat mencetak lebih banyak gol dengan mengenak jersey baru, dan membawa City agar meraih lebih banyak trofi di musim depan. Saya juga mengenakan nomor punggung sembilan saat membela timnas Brasil. Dan saya siap memberi penampilan terbaik bagi City," katanya.

Gabriel Jesus membukukan 45 gol dalam 100 penampilan bersama Manchester City. Ia memang bukan pemain yang selalu diturunkan sebagai starter di musim 2018/2019, tetapi mampu memberi penampilan terbaik bagi Manchester City, sebagaimana dikutip dari laman manchester evening news.


Baca Juga

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA