Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Real Madrid Pantau Miguel Almiron

Senin 24 Jun 2019 03:19 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Ratna Puspita

Miguel Almiron

Miguel Almiron

Foto: EPA-EFE/Yuri Edmundo
Miguel Almiron tampil gemilang untuk Timnas Paraguay di Copa Amerika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Real Madrid dilaporkan sedang melacak Miguel Almiron, gelandang Paraguay yang tampil gemilang di Copa America 2019. Almiron menjadi rekor penandatanganan the Magpies ketika ia bergabung dengan nilai 21 juta euro dari Atlanta United pada Januari.

Baca Juga

Menurut TyC Sports, dikutip dari Talk Sport, Senin (24/6), Madrid terus mengawasi playmaker itu. Meski tidak mencatatkan gol dalam 10 penampilannya, Almiron yang bermain sebagai gelandang serang terlihat sangat menonjol di St James Park sejak pindah dari MLS pada awal tahun ini.

Pemain berusia 25 tahun itu kemudian melanjutkan penampilan baiknya di Copa Amerika. Ia telah memberikan membantu Paraguay dalam dua pertandingan yang ia mainkan sejauh ini.

Salah satunya pada laga kontra Argentina ketika ia berlari dengan fantastis. Bahkan, puluhan penggemar Newcastle United di media sosial mengklaim dia mengalahkan Lionel Messi di pertandingan. 

Madrid saat ini sedang memperbaiki timya setelah mengalami musim yang sulit. Los Blancos telah menandatangani lima pemain yang menakjubkan dengan harga hampir 300 juta euro.

Sang pelatih Zinedine Zidane mengeluarkan uang tunai dengan harapan mengembalikan klub ke tempat dimana seharusnya berada di musim depan. Penambahan terbaru untuk skuat adalah bek kiri Ferland Mendy dengan nilai 48 juta euro.

Selain itu, klub juga telah mengontrak Eden Hazard dari Chelsea dengan harga 150 juta poundsterling, juga ada Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, pemain Brasil, Rodrygo, dan bek tengah Eder Militao dari Porto.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA