Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Andik Sudah Terbiasa dengan Jadwal Padat Madura United

Senin 24 Jun 2019 13:02 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Pesepak bola timnas Indonesia Andik Vermansyah berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/1).

Pesepak bola timnas Indonesia Andik Vermansyah berlatih di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Jumat (12/1).

Foto: Antara/Wahyu Putro A
Madura United memiliki tren positif dalam dua kompetisi musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United masih berada di tren positifnya dalam dua kompetisi yang diikuti. Meskipun jadwal padat harus diterima oleh skuat berjulukan Sapeh Kerab.

Gelandang Madura United, Andik Vermansyah, mengaku sudah terbiasa dengan jadwal tersebut. Apalagi, Madura memiliki tren positif dalam dua kompetisi ini.

"Padat sekali jadwalnya, tapi mungkin kami kembalikan lagi ke pelatih bagaimana meracik tim, meskipun jadwal padat tapi kami tetap dominan untuk mencuri poin di kandang lawan," kata Andik di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Madura United berhasil menahan imbang 1-1 Persebaya di delapan besar Piala Indonesia sebagai modal di leg kedua nanti. Sementara itu, Madura United juga berhasil mencuri poin dengan skor sama ketika menghadapi Persib di Liga 1.

Andik mengakui ingin terus menjaga tren itu. Menurut pemain timnas Indonesia ini, tren positif dan belum pernah kalah menjadi motivasi yang besar untuk para pemain Madura United. "Motivasi dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, meskipun dapat poin itu modal kami untuk pertandingan berikutnya. Seperti lawan Persib, seru sekali," katanya.

Madura United kini berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 10 poin. Madura United akan menghadapi Persebaya Surabaya dalam leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Kamis (27/6).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA