Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Sunday, 11 Rabiul Akhir 1441 / 08 December 2019

Vinicius Junior Undang Mbappe ke Madrid

Senin 24 Jun 2019 14:26 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Bayu Hermawan

Vinicius Junior (kiri).

Vinicius Junior (kiri).

Foto: EPA-EFE/FILIP SINGER
Vinicius mengaku sangat mengagumi gaya bermain Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, RIO DE JANIERO -- Gelandang serang Real Madrid, Vinicius Junior mengakui sangat mengagumi gaya permainan penyerang muda asal Prancis, Kylian Mbappe. Gelandang berusia 18 tahun itu pun bahkan cukup yakin, cepat atau lambat, Mbappe bakal bergabung bersama Los Blancos.

Baca Juga

Vinicius Junior mengakui, hampir seluruh fans Madrid di dunia berharap bisa segera melihat Mbappe bergabung dan membela Los Blancos. Begitu pun buat gelandang asal Brasil tersebut.

''Saya begitu mengagumi permainanya, dan dia telah berhasil meraih banyak trofi. Jika dia bisa bergabung bersama Madrid, maka hal itu akan sangat luar biasa,'' ujar Vinicius kepada Telefoot seperti dikutip Marca, Senin (24/6).

Gelandang serang yang didatangkan pada awal musim lalu itu pun yakin, cepat atau lambat, Mbappe bakal bermain untuk Real Madrid. Namun, Vinicius berharap, kepindahan itu bisa segera terlaksana, terpatnya pada bursa transfer musim panas kali ini.

''Masa depan Mbappe ada di Real Madrid. Saya rasa, dia akan datang ke sini dalam waktu dekat. Kami bisa meraih begitu banyak trofi bersama-sama. Saya mungkin tidak terlalu mengenal dia, selain bertukar pesan lewat media sosial, tapi saya sangat berharap, dia bisa bergabung bersama kami,'' ujarnya.

Nama Mbappe memang kerap dikait-kaitkan dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Gelandang PSG itu diharapkan bisa menjadi tambahan baru dalam era galacticos teranyar bentukan Madrid guna menyongsong musim depan. Sebelumnya, Los Blancos telah mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard, dan penyerang muda asal Serbia, Luka Jovic, dari Eintracht Frankfurt.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA