Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Saturday, 26 Rabiul Awwal 1441 / 23 November 2019

Chelsea Diminta Tunjukkan Rasa Hormat ke Klub

Ahad 23 Jun 2019 06:30 WIB

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Hasanul Rizqa

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: EPA/WILL OLIVER
Dalam mengejar Frank Lampard, Chelsea diminta menghormati klub Derby County

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mantan kapten sekaligus ambasador klub derby county , Michael Johnson meminta chelsea menghormati Derby County dalam hal mengejar frank lampard . Menurut dia, The Blues belum secara resmi melakukan kontak dengan Derby County terkait keinginan mendapatkan jasa Lampard.

Chelsea yang pada akhir musim melepas Maurizio Sarri, rencananya akan mendatangkan Lampard sebagai pelatih anyar mereka. The Blues sendiri dikabarkan telah melakukan komunikasi langsung dengan mantan pemainnya tersebut.

Johnson mengaku kecewa dengan pendekatan yang dilakukan oleh Chelsea. Ia meminta The Blues menunjukkan rasa hormatnya dengan melakukan komunikasi langsung ke Derby County.

"Tidak ada kontak langsung yang dilakukan oleh Chelsea, tetapi Anda tak bisa lepas dari kebisingan dan itu mungkin akan lebih ‘kapan’ daripada ‘jika’. Dari pihak kami, dari pihak Derby, kami ingin sedikit rasa hormat dari Chelsea,” ujar Johnson dilansir Sky Sports, Sabtu (22/6).

"Jika Anda akan melakukan pendekatan, buat saja pendekatannya. Bersikap terbuka dan transparan tentang hal itu."

Johnson sendiri mengatakan, manajemen dan penggemar Derby County ingin Lampard bertahan di mantan klubnya itu. Namun, jika Chelsea sudah melayangkan tawaran resminya, mereka siap melepas kepergian mantan pemain bernomor 8 itu.

"Kami ingin mempertahankannya, kami ingin dia menjadi manajer kami dan, jika ada pendekatan dari Chelsea, mari kita terbuka dan jujur," ujar Johnson.

"Apa yang akan saya katakan adalah ini merupakan tahun yang hebat bersama dengan Derby County dan, mudah-mudahan di bawah kepemimpinannya (Lampard), mereka akan melakukan lebih banyak hal lagi."

Bersama Derby County, Lampard mampu menggapai babak final playoff Divisi Championship 2018/19. Meski kalah dari Aston Villa dan gagal membawa anak asuh promosi ke kasta tertinggi, kinerjanya mendapat apresiasi karena mampu mengintegrasikan bakat muda dalam permainan yang inovatif dan menghibur.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA