Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Inter Milan Segera Rampungkan Transfer Barella

Selasa 25 Jun 2019 15:39 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Nicolo Barella

Nicolo Barella

Foto: EPA-EFE/CLAUDIO PERI
Barella menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub pada bursa transfer

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub elit Serie A Italia Inter Milan dilaporkan telah mengadakan pembicaraan dengan agen geladang serbaguna Cagliari Nicolo Barella jelang kemungkinan untuk pindah ke Stadion Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Barella menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dimuat laman resmi klub disadur Football Italia, Selasa (25/6), pertemuan menghadirkan tiga orang penting yakni agen sang pemain Alessandro Beltrami dengan dua perwakilan Inter yakni Giusepe Marotta serta Piero Ausilio.

Baca Juga

Akan ada perkembangan baru terkait nominal transfer yang akan dikeluarkan Inter untuk mendapatkan pesepak bola berusia 22 tahun dari Sardinia. Sebelumnya, Cagliari meminta harga 50 juta euro jika Inter berminat dengan sang pemain. I Nerazzurri tengah memasuki lembaran baru dalam sejarah klub. Saat ini, kesebelasan asal kota mode Italia mendatangkan Antonio Conte sebagai pelatih pengganti Luciano Spalletti untuk menyongsong musim 2019/2020.

Pemain bertubuh kecil memang menjadi rebutan banyak klub top Eropa sejak tahun lalu. Di usiannya yang masih terbilang muda, ia mampu menjadi pemain reguler meski berseragam Cagliari. Inter sendiri termasuk menjadi salah satu tim yang menginginkan Barella.

Terlebih dengan kedatangan Conte yang berharap bisa membuat La Beneamata bertabur para penggawa La Nazionale. Di sisi alin, Barella merupakan penggemar Inter sejak kecil. Baginya, tawaran untuk memperkuat Si Biru Hitam tak perlu dipikir dua kali.

Saat ini ia tengah membela panji timnas Italia U-21 di Kejuaraan U-21 Eropa, Barella sukses mencetak gol melawan timnas Belgia U-21 dalam kemenangan 3-1 pada akhir pekan kemarin. Adapun, Beltrami juga merupakan agen dari Radja Nainggolan, yang bisa meninggalkan Inter jika tawaran menarik datang kepada mereka.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA