Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Arsenal Siap Pertimbangkan Tawaran Milan untuk Torreira

Selasa 25 Jun 2019 05:35 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

 Lucas Torreira (kanan)

Lucas Torreira (kanan)

Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Torreira baru saja bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bak gayung bersambut, keinginan pelatih baru AC Milan Marco Giampaolo untuk mendatangkan gelandang bertahan Arsenal Lucas Torreira mendapat sinyal positif. Sang pemain berminat untuk kembali berada di bawah asuhan Giampaolo.

Torreira baru saja bergabung dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Semusim berlaga di Liga Inggris, pesepak bola asal Uruguay itu merasa tidak nyaman dengan kehidupan di sana.

Alhasil, situasi itu sangat tepat bagi kubu i Rossoneri. Seperti dilansir Sport Mediaset, Selasa (25/6), Torreira siap untuk segera kembali ke Italia dan menerima tawaran untuk dapat bermain di bawah besutan Giampaolo. 

Lebih lanjut, laporan itu menambahkan bahwa Milan bakal membayar 7 juta euro untuk meminjam pemain 23 tahun ke San Siro selama dua musim, dengan kewajiban membeli seharga 34 juta euro pada 2021.

Kubu the Gunners dianggap siap untuk mempertimbangkan tawaran dari kesebelasan asal kota mode Italia. Namun, mereka akan melakukan diskusi lebih lanjut pada beberapa hari ke depan.

Milan memang aktif pada mercato kali ini. Setelah gagal lolos ke Liga Champions musim depan tim peraih 18 Scudetti itu tengah melakukan perombakan skuat. Sebelumnya, mereka juga sedang dikaitkan dengan tiga pemain Real Madrid Theo Hernandez, Isco Alarcon, dan Dani Ceballos.

Fokus utama Milan dan Giampaolo tertuju pada lini tengah. Beberapa nama seperti Franck Kessie, Bakayoko, Lucas Biglia, Bertolacci diprediksi akan didepak karena tak kunjung tampil memuaskan dalam semusim terakhir.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA