Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Sunday, 20 Rabiul Awwal 1441 / 17 November 2019

Neymar Ucapkan Selamat Ultah ke Messi Lewat Instagram

Selasa 25 Jun 2019 18:03 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah

Neymar (kanan) dan Lionel Messi

Neymar (kanan) dan Lionel Messi

Foto: REUTERS/Albert Gea
Bersama Luis Suarez, Neymar dan Messi membentuk trio lini depan mematikan di Barca.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Neymar da Silva jr tidak lagi berseragam Barcelona. Pada 2017 lalu, ia memutuskan merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Meski demikian, persahabatannya dengan Lionel Messi tetap terjaga. Pada Senin (24/6), Messi merayakan hari lahir ke-32. Neymar merespons momen penting sahabatnya itu. Melalui Instagram, jagoan Selecao menyapa dan mengucapkan selamat kepada La Pulga.

Baca Juga

"Selamat ulang tahun kawan. Semoga Tuhan memberkati Anda selalu," kata Neymar, dalam media sosial pribadinya, dikutip dari Marca, Selasa (25/6).

Bersama Luis Suarez, Neymar dan Messi membentuk trio lini depan mematikan di Barca. Trio MSN itu bahkan memiliki grup Whatsapp.

Belakangan, berembus rumor Neymar bakal kembali ke tim raksasa Katalan. Setiap hari selalu ada informasi mengenai hal itu. Sejumlah media olah raga ternama terus melaporkan rumor ini. Namun para pihak terkait belum memberikan konfirmasi resmi.

Selama di PSG, keran gol Neymar tetap mengalir. Dalam dua musim ia mencetak 51 gol dalam 58 pertandingan. Akan tetapi, ia dikritik karena kerap cedera dan absen pada momen penting saat PSG membutuhkannya.

Tanpa Neymar pada laga penting, PSG kerap terjegal di Liga Champions. Padahal trofi bergengsi antarklub Eropa ini merupakan impian investor PSG asal Qatar. Sejak 2012 hingga 2019, mimpi merengkuh gelar Liga Champions belum juga terwujud meskipun sudah mengeluarkan dana berlimpah untuk mendatangkan sederet pemain bintang.

photo
Neymar dan Lionel Messi

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA