Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Jumat, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Madrid dan Benfica Bicarakan Kemungkinan Transfer Ruben Dias

Rabu 26 Jun 2019 12:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Ruben Dias

Ruben Dias

Foto: EPA/FERNANDO VELUDO
Real Madrid harus melepas banyak pemain musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Negosiasi antara Real Madrid dan Benfica untuk transfer Raul de Tomas diharapkan selesai pekan ini. Namun di sela-sela negosiasi De Tomas, Real Madrid juga menginginkan bek Benfica Ruben Dias.

Sebagai bagian dari kesepaktan De Tomas, Madrid telah meminta kemungkinan memasukkan pemain berusa 22 tahun tersebut. Dikutip dari AS, Rabu (26/6), dengan transfer De Tomas, Madrid berharap bisa membeli Dias seharga 20 juta euro.

Ruben Dias merupakan salah satu dari bakat muda lainnya dari akademi Benfica. El Real memang tidak mencari bek tengah, karena sudah puna Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Militao, dan Vallejo. Namun Los Blancos terus memantau bek menjanjikan Benfica, yang dibanderol sebesar 60 juta euro, yang juga diminati oleh Atletico Madrid.

Sayangnya, Benfica dan Real Madrid punya hubungan yang kurang baik di masa lalu. Keduanya pernah terlibat masalah hukum terkait transfer Ezequiel Garay dari Benfica ke Zenit St Peterburg pada 2014. Kedua klub akhirnya membawa kasus itu ke meja hijau lantaran Benfica menjual Garay di bawah harga pasar.

Namun untuk Raul De Tomas, tampaknya itu akan menjadi pilihan terbaik, karena Madrid harus melepas banyak pemain musim ini. De Tomas musim lalu dipinjamkan ke Rayo Vallecano yang terjerumus ke jurang degradasi.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA