Friday, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 January 2020

Friday, 22 Jumadil Awwal 1441 / 17 January 2020

Hadapi Bali United, Kalteng Putra akan Bermain Lepas

Rabu 26 Jun 2019 14:31 WIB

Red: Bayu Hermawan

Wesley Gomes De Oliviera (ilustrasi)

Wesley Gomes De Oliviera (ilustrasi)

Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Kalteng Putra akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, PALANGKA RAYA -- Kalteng Putra akan bermain lepas saat menghadapi Bali United, yang saat ini memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia. Kalteng Putra akan menghadapi Bali United dalam pertandingan yang digelar di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, Yogyakarta pada Rabu (26/6).

"Saya menginstruksikan pemain agar bisa bermain lepas dan tanpa ada beban apapun, meski kita bermain sebagai tuan rumah. Dengan permainan lepas dan disiplin tentunya dapat memenangkan pertandingan itu nantinya," kata pelatih Kalteng Putra Wesley Gomes De Oliviera dihubungi dari Palangka Raya, Rabu.

Pelatih asal Brazil itu menjelaskan, kondisi tim saat ini dalam performa terbaik. Pemain sangat bersemangat serta percaya diri. Pertandingan melawan Barito Putera beberapa hari lalu menjadi bahan evaluasi meski Kalteng Putra berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Evaluasi untuk mengetahui mana saja titik kelemahan tim yang harus segera diperbaiki agar jika ada kesalahan bisa ditutup secepat mungkin.

"Lawan Bali United kami akan tampil maksimal untuk kembali mendapatkan tiga poin dari pertandingan tersebut. Kekompakan tim, menjaga emosi serta disiplin juga menjadi kunci kemenangan melawan tim yang memiliki segudang pemain bagus tersebut," ujar mantan pelatih Madura United itu.

Ayah dari Kevin Gomes yang juga pemain Kalteng Putra itu menambahkan, bermain menekan serta memanfaatkan peluang agar berbuah menjadi gol jangan sampai disia-siakan. Apalagi, Bali United memiliki segudang pemain berkualitas. "Pada intinya kami akan berikan pencapaian terbaik, bahkan yakin bisa meraih kemenangan dalam laga nanti. Untuk masyarakat Kalteng mohon doakan dan dukung kami agar mendapatkan hasil yang positif," tegasnya.

Sementara itu Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengatakan, siap untuk merebut tiga poin. Bahkan kemungkinan besar Melvin Platje penyerang asal Belanda dalam pertandingan lawan Kalteng Putra tersebut dapat dimainkan.

Baca Juga

"Tim siap untuk berlaga dalam menghadapi tuan rumah Kalteng Putra. Mengenai instruksi dari saya tentu bisa memenangkan pertandingan tandang ini," ucapnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA