Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Wednesday, 14 Rabiul Akhir 1441 / 11 December 2019

Bhayangkara Bekuk Persela 3-1

Rabu 26 Jun 2019 22:07 WIB

Red: Israr Itah

Bhayangkara FC (kuning) vs Persela Lamongan.

Bhayangkara FC (kuning) vs Persela Lamongan.

Foto: dok. Media Bhayangkara
Bhayangkara naik lima tangga untuk menghuni peringkat keempat di klasemen sementara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bhayangkara FC sukses membekuk tamunya Persela Lamongan dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (26/6). Tambahan tiga poin membawa Bhayangkara naik lima tangga untuk menghuni peringkat keempat di klasemen sementara dengan delapan poin , sedangkan Persela tetap menghuni peringkat ke-17 dengan raihan dua poin, demikian seperti dikutip dari laman resmi kompetisi.

Baca Juga

Pertandingan baru berusia lima menit saat Persela mengejutkan tuan rumah. Dari situasi tendangan sudut, bola disundul pemain Bhayangkara ke luar kotak penalti. Mochamad Zaenuri berada di posisi yang tepat untuk melepaskan sepakan voli untuk membobol gawang Bhayangkara yang dikawal Awan Setho.

Bhayangkara baru mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-23. Bola tendangan sudut mampu disambar dengan sempurna oleh kapten Anderson Salles dan bersarang di gawang tim tamu.

Pasukan Angel Alfredo Vera makin bersemangat pada babak kedua. Mereka kemudian mampu berbalik unggul pada menit ke-76. Tendangan bebas Salles dari sisi kiri pertahanan Persela gagal diantisipasi kiper Dwi Kuswanto.

Pada menit ke-90, Bhayangkara semakin mempertegas kekuatan mereka. Berawal dari serangan balik, Ramiro Fergonzi sukses memanfaatkan umpan terobosan dan memaksa Dwi Kuswanto memungut bola untuk ketiga kalinya.

Bagi tim yang diasuh oleh Alfredo Vera ini, kemenangan melawan Persela adalah yang kedua dari lima pertandingan yang telah dijalani.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA