Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Sabtu, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 Januari 2020

Eero Markkanen Sebut PSM Sudah Berikan Segalanya

Rabu 26 Jun 2019 22:18 WIB

Red: Israr Itah

Penyerang PSM Makassar Eero Markkanen (kanan)

Penyerang PSM Makassar Eero Markkanen (kanan)

Foto: Antara/Wahyu Putro A
PSM mengalahkan Becamex 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6).

REPUBLIKA.CO.ID, CILEGON -- Penyerang klub PSM Makassar Eero Markkanen mengatakan, semua pemain PSM sudah memberikan segalanya pada pertemuan kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2019 menghadapi klub asal Vietnam, Becamex Binh Duong. PSM mengalahkan Becamex 2-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Rabu (26/6), namun gagal melangkah ke final.

Baca Juga

"Kami sebenarnya sudah sangat dekat dengan gol ketiga. Itu pertandingan yang ketat, khususnya di babak kedua. Kami memiliki banyak peluang, begitu pula lawan," ujar Eero ketika ditemui usai pertandingan.

Menurut Eero, dia dan rekan-rekannya sudah melakukan apa yang mereka bisa untuk menciptakan gol ketiga bagi PSM, namun kenyataannya mereka tidak dapat mengubah skor menjadi 3-1 agar lolos.

"Setiap pemain PSM sudah mengetahui apa yang harus dilakukan. Namun itu belum cukup menambah keunggulan," kata lulusan akademi Real Madrid tersebut.

Walau timnya sudah tersingkir dari Piala AFC 2019, Eero Markkanen membuat catatan individu yang cukup baik dalam turnamen tersebut.

Dari delapan pertandingan yang dilewatinya di Piala AFC 2019, pesepak bola asal Finlandia itu mencetak lima gol yang membuatnya untuk sementara bertengger di peringkat ketujuh pencetak gol terbanyak turnamen.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA