Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Borja Valero Bertahan di Inter Milan

Kamis 27 Jun 2019 07:28 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Borja Valero (kanan)

Borja Valero (kanan)

Foto: EPA/WALLACE WOON
Valero bergabung dengan Inter pada musim panas 2017 dari Fiorentina.

REPUBLIKA.CO.ID, FIRENZE -- Spekulasi atas kembalinya Borja Valero ke Fiorentina ternyata tak akan terjadi. Direktur Teknik Fiorentina Daniele Prade menyatakan, sang pemain tidak akan hengkang dari Giuseppe Meazza musim panas ini.

"Tidak ada peluang bagi Borja Valero kembali berseragam Fiorentina," ujar Daniele Prade dilansir Football Italia, Kamis (27/6).

Sebelumnya, kabar terkait bakal kembalinya Valero ke Artemio Franchi santer terdengar. Kabarnya, hal itu akan memecahkan transfer sebesar 3 juta euro bagi La Viola mengikat pesepak bola asal Spanyol.

Namun, setelah kedua belah pihak bertemu di Kota Milan, ada perubahan total dari semua pihak. Pemain berusia 34 tahun itu akan tetap bersergam La Beneamata.

Hal itu juga dikonfirmasi oleh agen pemain, Alejandro Camaro. "Dia tinggal bersama Inter. Dia tidak ke mana-mana, tidak ke Spanyol dan tidak ke Fiorentina. Dia 100 persen tetap di sini," jelas Camaro.

Valero bergabung dengan Inter pada musim panas 2017 dari Fiorentina. I Nerazzurri mengucurkan dana sebesar 7 juta euro untuk mengikat pria berkepala plontos itu. Sementara itu, Valero sebelumnya merupakan pilar penting bagi La Viola.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA