Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Madrid Sepakat Pinjamkan Theo Hernandez ke AC Milan

Kamis 27 Jun 2019 13:09 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Theo Hernandez

Theo Hernandez

Foto: Foto: EPA/Mariscal
Milan hanya perlu untuk melanjutkan gaji 2 juta euro pada pemain asal Spanyol itu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Real Madrid dilaporkan sepakat meminjamkan bek sayap kiri, Theo Hernandez, ke AC Milan dengan opsi pembelian pada Juni 2021. Melalui Direktur Zvonimir Boban, Rossoneri telah mengadakan pertemuan dengan manajemen Madrid mengenai kesediaannya untuk melepas Hernandez pada musim panas kali ini.

Dalam kesempatan lain, petinggi Milan lainnya, Paolo Maldini, juga telah bertemu dengan Hernandez di Ibiza pada akhir pekan lalu. Pertemuan itu juga dihadirkan oleh agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon.

Sebelumnya, Madrid siap untuk mengirim Hernandez ke San Siro sebagai pemain pinjaman tanpa ada kesepakatan pembelian. Namun, Sky Sport dilansir Football Italia, Kamis (27/6) mengklaim pihak Los Merengues menerima opsi yang diajukan Milan untuk mengikat pesepak bola 21 tahun secara permanen dengan harga 18 juta euro hingga 20 juta euro.
 
Alhasil, jika rencana peminjaman ini berjalan mulus, Milan hanya perlu untuk melanjutkan gaji 2 juta euro kepada pemain berpaspor Spanyol.
 
Adapun Hernandez cukup akrab dengan kebijakan peminjaman yang dilakukan Madrid. Pada musim lalu, ia menghabiskan waktunya untuk memperkuat Real Sociedad. Kini ia dinilai tidak memiliki tempat reguler di tim utama asuhan Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA