Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Manchester United Dekati Samuel Umtiti

Kamis 27 Jun 2019 15:04 WIB

Red: Bayu Hermawan

Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

Foto: REUTERS/Albert Gea
Manchester United dilaporkan tertarik memboyong Samuel Umtiti dari Barcelona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United dilaporkan tertarik memboyong Samuel Umtiti dari Barcelona. Masa depan Umtiti di Barcelona tidak pasti, setelah Blaugrana menyatakan siap melepas pemain belakang asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Media Spanyol El Mundo Deportivo melaporkan, Manchester United telah bertanya kepada Barcelona tentang kemungkinan transfer Umtiti. Pemain dikabarkan menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat lini belakang MU pada musim depan.

Barcelona saat ini tengah mengejar bek asal Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt. Namun, nampaknya Blaugrana bakal sulit bersaing dengan Juventus untuk mendapatkan pemain asal Belanda itu.

Barcelona dikabarkan juga mengincar Victor Lindelof sebagai cadangan jika gagal mendapatkan De Ligt. Bukan tidak mungkin Barcelona menggunakan Umtiti untuk merayu Manchester United agar menjual Lindelof.

Seperti diketahui, Umtiti telah absen dalam waktu cukup lama musim lalu, karena cedera lutut. Posisi Umtiti kemudian digantikan oleh Clement Lenglet, dan perlahan Umtiti mulai kehilangan tempat di skuat utama.

Umtiti diboyong oleh Barcelona dari Lyon pada 2016 lalu, dengan mahar 25 juta euro.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA