Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Sabtu, 10 Rabiul Akhir 1441 / 07 Desember 2019

Hadapi Bhayangkara, Persib Jadi Tuan Rumah Dulu

Rabu 26 Jun 2019 16:21 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan

Liga 1

Liga 1

Foto: Dok PSSI
Laga pekan keenam Liga 1 Indonesia mengalami perubahan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga pekan keenam kompetisi Liga 1 2019 antara Persib Bandung kontra Bhayangkara FC mengalami perubahan. Tuan rumah yang menjadi milik Bhayangkara, akan dilaksanakan di kandang Persib.

Kedua tim akan bertemu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung  Ahad (30/6). PT Liga Indonesia Baru sebagai operator kompetisi sudah memberikan surat resmi pada Panitia Penyelenggara Pertandingan Persib Bandung.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru menyampaikan status jadwal pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berubah menjadi Persib Bandung vs Bhayangkara FC tanggal 30 Juni 2019 pada pukul 15.30 WIB," tulis surat yang ditandatangani oleh Direktur PT LIB, Dirk Spolanit.

"Agar klub Persib Bandung sebagai tuan rumah melakukan koordinasi dengan pihak terkait agar pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tutup surat tersebut.

Bhayangkara FC gagal menjadi tuan rumah dengan alasan perizinan. Pihak kepolisian tidak menurunkan izin keramaian sehingga diputuskan Persib menjadi tuan rumah.

General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman menyenut sudah menerima surat tersebut. Kini pihaknya tengah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk mempersiapkan pertandingan kandang ketiga secara berturut-turut bagi Persib ini.

"Ya memang kita sudah menerima surat dari PT LIB dan ada penunjukkan kepada Persib untuk jadi tuan rumah terlebih dahulu. Selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Polres Bandung," kata Bram seperti dilansir dari laman resmi Persib.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA