Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

Monday, 24 Muharram 1441 / 23 September 2019

MU Kembali Tolak Tawaran Inter untuk Lukaku

Kamis 27 Jun 2019 20:11 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan

Penyerang MU Romelu Lukaku

Penyerang MU Romelu Lukaku

Foto: AP Photo/Thibault Camus
MU dikabarkan telah menolak tawaran yang diajukan Inter.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Nasib striker Manchester United (MU) Romelu Lukaku di Stadion Old Trafford masih menjadi tanda tanya besar. Setelah, sebelumnya pihak klub tak keberatan menjual sang pemain ke Inter Milan. Namun, laporan terbaru mengkalim kubu the Red Devils telah menolak tawaran yang diajukan Inter.

Baca Juga

Solusi Inter untuk mendapatkan Lukaku dianggap tidak menarik bagi MU. Klub asal Italia itu memberikan penawaran pinjaman dua tahun dengan kewajiban membeli dengan harga 60 juta euro. Dilansir Daily Mail, Kamis (27/6) MU tidak akan terhibur dengan kesepakatan yang diajukan Inter, dan mereka bertekad untuk mendapatkan uang yang telah mereka keluarkan saat mendatangkan Lukaku dari Everton sebesar 80 juta euro pada musim panas 2017 lalu.

Adapun, Lukaku tak menutup kemungkinan meninggalkan Manchester United. Bahkan, bomber berpaspor Belgia itu meminta La Beneamata untuk segera menuntaskan transfernya ke Giuseppe Meazza, agar tidak perlu mengikuti sesi pramusim MU.

Namun, dengan kabar seperti ini peluang Lukaku untuk bergabung dengan Inter kembali menipis, dan jika MU tetap kerasaan untuk memasang banderol besar bagi pemain 26 tahun itu, maka Inter akan beralih kepada striker AS Roma, Edin Dzeko, yang harganya dinilai relatif murah.

Keinginan akan striker bertubuh jangkung ditengarai oleh pelatih baru Antonio Conte. Juru taktik asal Italia itu memang terkenal menyukai mesin gol dengan postur tegap dan tinggi. Sama seperti ketika ia memasukan nama Graziano Pele di timnas Italia, dan Diego Costa ketika menangani Chelsea.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA